Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Film Desierto

- 14 November 2020, 10:00 WIB
Sinopsis film Desierto.
Sinopsis film Desierto. /IMDb

PRFMNEWS - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film thriller Desierto pukul 00.00 WIB, Minggu 15 November 2020.

Mengisahkan sekelompok imigran Mexico yang diburu oleh seorang penembak saat mencoba menyeberangi perbatasan Amerika Serikat untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Desierto rilis pada tahun 2015. Disutradarai oleh Jonás Cuarón, dan diperankan oleh Gael Garcia Bernal sebagai Moises, Jeffrey Dean Morgan sebagai Sam, dan Alodra Hidalgo sebagai Adela.

Baca Juga: Kota Bandung Terasa Lebih Gerah di Malam Hari, Ternyata Ini Penyebabnya

Saat sedang mencoba untuk menyebrangi perbatasan Amerika Serikat, sekelompok imigran dari Mexico terpaksa harus berjalan kaki dikarenakan truk yang membawa mereka mogok di tengah padang pasir.

Sopir yang membawa mereka menunjukkan jalan yang harus dituju, dan mendoakan mereka keselamatan. Sam, seorang penembak yang kejam, sedang berburu kelinci bersama anjingnya, Tracker di padang pasir tersebut.

Baca Juga: Mau Bepergian Hari Ini? Simak Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Sabtu 14 November 2020

Saat menemukan sekelompok imigran yang sedang berjalan menyeberangi perbatasan, Sam menembak para imigran tersebut.
Dari semua kelompok imigran, hanya Moises dan Adela yang berhasil menyelamatkan diri. Namun, Sam tetap memburu mereka dengan bantuan Tracker.

Film desierto mendapat rating IMDb sebanyak 6/10. Film ini juga terpilih sebagai Bes Foreign Language Film di Academy Awards ke-89.***(Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah