Tahura Djuanda Punya Cultural Space, Ruang Khusus Interaksi Bernuansa Alam

- 14 November 2020, 07:36 WIB
Cultural Space Tahura Djuanda
Cultural Space Tahura Djuanda /Kepala Tahura Djuanda, Lianda Lubis


PRFMNEWS - Masyarakat yang berkunjung ke Taman Hutan Raya (Tahura) Djuanda akan menikmati fasilitas baru yang disediakan pengelola. Fasilitas baru tersebut bernama Cultural Space yang bakal soft launching hari ini, Sabtu 14 November 2020.

Kepala Tahura Djuanda, Lianda Lubis mengatakan, cultural space ini merupakan ruang terbuka khusus bagi komunitas-komunitas, yang hendak menggelar kegiatan kebudayaan maupun kesenian di area Tahura Djunda.

"Ruang interaksi komunitas yang bergerak di kebudayaan dan kesenian. Bisa dipakai untuk kelas alam juga," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Libur Kompetisi, Umuh Muchtar Tekuni Bisnis Ikan Arwana

Dalam cultural space tersebut lanjut Lianda, akan disediakan pula seperti panggung, ruang kuliner, dan ruang eksibisi untuk pentas.

"Bagi yang mau pakai silakan tidak ada izin khusus. Kalau untuk komunitas besar harus daftar dulu. Untuk sementara masih gratis," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Taman Hutan Raya Ir H Djuanda (@tahuradjuanda.official)

Baca Juga: Gempa 5,3 SR Guncang Banda Aceh Tidak Berpotensi Tsunami

Lebih lanjut Lianda menuturkan, dalam soft launching hari ini turut diramaikan pula dengan launching film pendek "Hujan Yang Tak Bersuara" yang merupakan karya dirinya bekerjasama dengan The Panas Dalam Movie.

"Ya film ini dari salah satu cerpen yang saya buat, kebetulan cerpen ini bercerita sebuah dunia berbeda di Tahura," tukasnya.***

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x