'Lilo & Stitch' Akan Diproduksi Jadi Film Live-Action

- 14 November 2020, 12:57 WIB
Film animasi milik Disney "Lilo & Stitch"
Film animasi milik Disney "Lilo & Stitch" /IMDb


PRFMNEWS - Film animasi milik Disney "Lilo & Stitch" dikabarkan akan diproduksi menjadi sebuah film live-action. Dilansir dari Variety, Sabtu 14 November 2020, film tersebut akan disutradarai oleh John M. Chu.

John M. Chu merupakan sutradai yang terkenal karena terlibat dalam mengarahkan film box office "Crazy Rich Asians". Dia juga menyutradarai film "In the Heights" versi layar lebar yang dikabarkan akan dirilis pada 2021.

Disney sendiri belum mengumumkan apakah film "Lilo & Stitch" live-action, tersebut akan dirilis di bioskop atau dilayanan streaming langganan Disney Plus. Selain itu, Disney pun belum menetapkan penulis naskah dan artis yang akan bermain peran dalam film tersebut.

Baca Juga: NIP Masih Belum Ditetapkan, Peserta CPNS Masih Bisa Mengundurkan Diri Hingga Esok Hari

Sementara itu, Rideback, perusahaan yang memproduksi film “Aladdin” versi live-action, akan menjadi perusahaan yang memproduksi film "Lilo & Stitch" live-action. Dan Ryan Halprin akan berperan sebagai produser eksekutif dalam film ini.

Film “Lilo & Stitch” merupakan film animasi keluarga yang dirilis pada 2002 silam. Dalam film aslinya, film ini ditulis dan disutradarai oleh Chris Sanders dan Dean DeBlois.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Tersangka Sebarkan Video Asusila Mirip Artis Gisel

Film milik Disney ini menceritakan tentang seorang gadis Hawaii berusia 6 tahun bernama Lilo dan adiknya bernama Nani. Adik kaka tersebut mengadopsi makhluk luar angkasa berwarna biru yang dijuluki Stitch.

Sebelumnya, Disney sendiri telah mengadopsi dan mengembangkan sejumlah film animasi miliknya menjadi film live-action. Film-film tersebut di antaranya "The Lion King", "Beauty and the Beast", "Aladdin", "Mulan", dan "Dumbo".

Baca Juga: Kedisiplinan Warga Menurun, Oded Perintahkan Jajarannya Gencarkan Penegakan Sanksi

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x