WOW! Video Baby Shark Dance Jadi yang Paling Banyak Ditonton di Youtube dengan 7 Miliar Views

- 3 November 2020, 16:00 WIB
baby shark menjadi video paling banyak diitonton
baby shark menjadi video paling banyak diitonton / /Youtube.com/ Pinkfong! Kids' Songs and/ Stories/

PRFMNEWS – Video Baby Shark Dance saat ini menjadi video paling banyak ditonton di Youtube dengan lebih dari 7 miliar views sejak pertama kali diupload pada 18 Juni 2016 oleh akun Pinkfong! Kids' Songs & Stories.

Video ‘Baby Shark du du du’ ini bahkan melampaui views Music Video ‘Luis Fonsi - Despacito ft. Daddy Yankee’ yang sudah memuncaki platform sejak agustus 2017 silam, menurut perusahaan yang menaungi itu.

Per Selasa 3 November 2020, video Baby Shark Dance sudah ditonton 7.049.854.675 kali, sementara video Despacito ditonton 7.039.665.853 kali.

Baca Juga: Keren, Nichkhun 2PM Bakal Bintangi Film Hollywood

Lagu Baby Shark Dance yang populer sebagai musik tarian untuk anak-anak yang dipublikasikan oleh salah satu perusahaan di Korea Selatan. PINKFONG adalah video yang mengajak anak-anak untuk menyanyi dan menari dengan riang.

Diketahui lagu Baby Shark' dirilis untuk menambah serangkaian lagu anak-anak PINKFONG. Lagu Baby Shark sangat booming dan menjadi perbincangan hangat diseluruh dunia. Dengan lirik yang mudah dimengerti membuat anak-anak cepat paham akan lagu ini.

Tak lama setelah perilisan lagu, Baby Shark masuk ke dalam tangga musik global dengan menduduki peringkat ke-23 di ‘tangga lagu billboard hot 100’ dan ke-6 di tangga lagu album teratas di inggris. Pencipta lagu sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar yang membuat lagu ini meraih banyak prestasi.

Mengutip allkpop.com, Presiden SmartStudy, Kim Min-Seok juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para penggemar yang sudah mengapresiasi lagu Pinkfong 'Baby Shark'. Ia juga mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan karya yang dapat menghibur dan mendidik melalui pengembangan berbagai kekayaan intelektual. (Dian Meilani/JOB)***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah