Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Begini Alur Cerita 'Brick Mansions'

- 21 Oktober 2020, 20:05 WIB
Film Brick Mansions.
Film Brick Mansions. //www.themoviedb.org

PRFMNEWS - Brick Mansions akan tayang malam ini, Rabu 21 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Dalam film tersebut, diceritakan Brick Mansions adalah sebuah bangunan tempat tinggal bagi para kriminal. Para petugas kemanan setempat membangun dinding di sekitar arena untuk melindungi daerah setempat.

Seorang kriminal bernama Lino (David Belle), dalam pengejaran seorang bandar narkoba bernama Tremaine (RZA) karena mencuri setumpuk narkoba yang ia sembunyikan dibawah bathtub. Untuk mengambil kembali barang tersebut, Tremaine menculik kekasih Lino.

Baca Juga: Meski Pengunjung Bioskop Masih Sepi, CGV Sebut Beberapa Penonton Justru Warga Luar Kota Bandung

Lino pun berusaha menyelamatkan kekasihnya dan menyerahkan Tremaine kepada kepolisian, namun ternyata kepolisian bekerja sama dengan Tremaine dan malah melepasnya dan menangkap Lino.

Setelah lepas, Tremaine dikabarkan merencanakan sebuah pengeboman di kota Detroit, seorang polisi bernama Demien (Paul Walker) pun menyelidiki kasus itu dengan bantuan Lino. Ternyata, penyelidikan itu mengungkap rahasia kematian ayah Demien.

Brick Mansions merupakan film action garapan sutradara Camille Dellamare yang rilis tahun 2014. Di IMDb, film Brick Mansions mendapat rating 5.7/10, dan pada Rotten Tomatoes mendapat rating 26%.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x