Sinopsis Film Wild Card yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 20 Oktober 2020, 09:37 WIB
Jadwal acara TRANS TV, Kamis 15 Oktober 2020
Jadwal acara TRANS TV, Kamis 15 Oktober 2020 /

PRFMNEWS - Film bergenre aksi kriminal yang dibintangi Jason Statham akan menghibur Anda di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Adapun film itu adalah fiil Wild Card yang dirilis pada 2015 silam.

Berdurasi 92 menit, film ini akan menyajikan aksi tembak menembak dan adu senjata selama penayangannya. Di situs IMDb, film yang disutradarai Silmon West ini berhasil mendapatkan rating 5,6/10.

Dikisahkan seorang bodyguard Las Vegas seorang, Nick Wild (Jason Statham) merupakan seorang petarung handal dan tangguh. Ia tengah mengalami masalah sebagai pecandu judi.

Baca Juga: Jokowi: Kita Harus Yakinkan Indonesia Sangat Aman Jadi Tempat Penyelenggaraan Piala Dunia U-20

Pada suatu saat, Nick mengetahui jika salah satu temannya mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dan memperoleh pukulan secara brutal oleh beberapa orang preman.

Merasa sangat marah dan kesal, Nick pun memutuskan untuk berhenti menjadi bodyguard. Ia kemudian mencari tahu siapa dalang yang memukuli temannya dan berniat membalaskan dendam.

Akan tetapi, salah satu preman tersebut adalah anak dari bos mafia yang terkenal. Hal ini menjadikan Nick masuk ke dalam dunia kriminal yang sangat berbahaya bagi nyawa tersebut.

Baca Juga: Van Dijk Cedera, Klopp : Kami Akan Menunggunya Seperti Istri yang Baik Menunggu Suaminya di Penjara

Beberapa pihak mengejar dan memburu Nick. Mulai dari penegak hukum hingga kawanan anak buah mafia yang juga ingin menghancurkannya.

Nick yang memiliki banyak keahlian dalam bertarung pun harus berusaha menyelamatkan nyawanya. Namun dalam prosesnya, ia justru harus masuk ke sebuah permainan judi yang berbahaya yang membahayakan nyawanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x