Lee Min Ho Akan Jadi Aktor Utama Serial Drama 'Pachinko'

- 20 Oktober 2020, 14:07 WIB
AKTOR Korea Selatan, Lee Min Ho.*
AKTOR Korea Selatan, Lee Min Ho.* /Instagram.com/@actorleeminho/

PRFMNEWS - Aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho dikabarkan akan menjadi karakter utama dalam sebuah serial drama di Apple TV Plus. Aktor berusia 33 tahun itu akan mengambil peran dalam drama ‘Pachinko’.

Dikutip dari Korea Dispatch, perwakilan Sports Chosun mengonfirmasi bahwa Lee Min Ho akan membintangi drama ‘Pachinko’. Hal ini manjadi pertama kalinya Lee Min Ho berkolaborasi bersama Apple TV.

‘Pachinko’ merupakan salah satu drama best seller di Apple TV Plus. Drama ini merupakan hasil adopsi dari novel dengan judul yang sama ‘Pachinko’, dirilis pada 2017 silam.

Baca Juga: Kocak! Masih Ingat Pria yang Tirukan Logat Korea dengan Bahasa Sunda? Kini Singgung UU Cipta Kerja

‘Panchiko’ berkisah tentang orang Korea yang tinggal di Jepang dan mengalami stereotip dan rasisme di negara tersebut. Karya kedua dari penulis Korea- Amerika, Lee Min Jin ini sempat masuk dalam nominasi National Book Awards 2017.

Dalam menggarap drama ‘Panchiko’, Lee Min Ho akan berkolaborasi dengan sutradara Korea-Amerika, Soo Gugh dan penulis naskah sekaligus penulis novel ‘Pachinko’, Lee Min Jin.

Lee Min Ho sendiri sudah mendapatkan popularitas di luar negeri. Dia sukses berkolaborasi dengan Seoul Broadcasting System (SBS) untuk drama "The Heirs" dan baru-baru ini menyelesaikan drama "The King: Lord of Eternity" yang ditayangkan di Netflix. (Dhea Amellia/JOB)***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Korea Dispatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x