Sinopsis Resident Evil: Retribution, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 20.00 WIB

- 18 Oktober 2020, 19:10 WIB
Film Resident Evil: Retribution.*
Film Resident Evil: Retribution.* /IMDB

PRFMNEWS - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film berjudul Resident Evil: Retribution. Film ini dijadwalkan tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Resident Evil: Retribution merupakan sekuel ke-5 dari film Resident Evil.

Sampai saat ini, Resident Evil sendiri sudah memiliki enam sekuel, yaitu Resident Evil: Afterlife (2010), Resident Evil: Apocalypse (2004), Resident Evil: Extinction (2007), Resident Evil: Retribution (2012), Resident Evil (2002), Resident Evil: The Final Chapter (2017).

Resident Evil: Retribution disutradarai oleh Paul W. Anderson. Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktir ternama seperti Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Kevin Durand, Sienna Guillory, Shawn Roberts, Aryana Engineer, dan lain-lain.

Baca Juga: Waduh, Pemain Sinetron Berinisial RR Dibekuk Polisi Karena Kasus Narkoba

Bergenre aksi dan fiksi ilmiah, film Resident Evil Retribution menceritakan kisah seorang wanita yang kabur dari percobaan T-Virus.

Milla Jovovich berperan sebagai Alice bertarung bersama sebuah gerakan perlawanan untuk mendapatkan kembali kebebasannya dan lepas dari Umbrella Corporation.

Saat terbangun di tempat rahasia milik perusahaan Umbrella semenjak T-virus mengancam kehidupan manusia, Alice bertekad untuk mencari tahu tentang masa lalunya, sekaligus mencari sumber bencana dari virus tersebut.

Baca Juga: Update 18 Oktober 2020, Positif Corona di Indonesia Bertambah Lebih dari 4 Ribu Kasus

Infeksi yang diberikan oleh perusahaan Umbrella tersebut yaitu penyebaran virus T yang menyebabkan banyak orang berubah menjadi zombie.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Jurnalpalopo.pikiran-rakyat.com dengan judul Sinopsis Film Resident Evil: Retribution, Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alice tengah berada di tempat perlindungan bagi orang-orang yang belum terkena virus T.

Tempat perlindungan tersebut kemudian diserang oleh Jill Valentine yang dulunya adalah rekan Alice.

Tidak lama setelahnya, tempat perlindungan tersebut diserang oleh Jill Valentine (Sienna Guillory), yang dahulu merupakan rekan Alice.

Umbrella telah mencuci otak Valentine, sehingga dia bisa dikendalikan.

Baca Juga: Mengintip Rahasia LDhie Kitchen Bandung Pertahankan Omzet di Tengah Pandemi

Pertarungan tersebut mengakibatkan hancurnya tempat perlindungan dan Alice terlempar ke laut. Saat bangun, Alice berada dalam pengawasan Valentine.

Ketika berhasil kabur, Alice mendapati dirinya berada di Shibuya, Tokyo, tempat yang juga mulai terinfeksi zombi.

Untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya, jangan lupa saksikan di bioskop Trans TV pukul 20.00 WIB.*** (Arini Binti Rabbi/Jurnal Palopo)

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Jurnal Palopo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x