Meski Pengunjung Bioskop Masih Sepi, CGV Sebut Beberapa Penonton Justru Warga Luar Kota Bandung

- 19 Oktober 2020, 08:39 WIB
Pekerja membersihkan meja dengan penerapan protokol kesehatan saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat hiburan bioskop CGV Cinemas di Badung Electronics Center (BEC), Bandung, Jawa Barat, Kamis 9 Juli 2020.
Pekerja membersihkan meja dengan penerapan protokol kesehatan saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat hiburan bioskop CGV Cinemas di Badung Electronics Center (BEC), Bandung, Jawa Barat, Kamis 9 Juli 2020. /M Agung Rajasa/Antara

PRFMNEWS - Sejak 9 Oktober silam, 9 bioskop sudah kembali beroperasi di kota Bandung. Dari 9 Bioskop yang sudah dibuka, enam di antarnya merupakan bioskop CGV.

Regional Manajer Bioskop CGV Kota Bandung, Egie Wicaksono mengatakan, sejak enam bioskop CGV dibuka kembali, pihaknya hanya menyediakan kursi di setiap studio dan ruangan lainnya sebesar 50 persen dari kapastitas maksimal. Kendati begitu, kunjungan belum pernah mencapi 50 persen kapasitas.

"Kalau terisi sampai full (penuh) 50 persen belum pernah, karena mungkin masih menunggu film yang baru atau melihat dulu yang lain gimana kalau nonton di bioskop aman apa engga," katanya saat saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Aston Villa, Tim yang Musim Lalu Hampir Terdegradasi Kini Berikan Ancaman di Papan Atas Liga Inggris

Meski terbilang masih sepi, Egie sebut jika antusias warga untuk datang ke bioskop mulai meningkat. Bahkan, beberapa penonton justru datang dari luar kota Bandung.

"Antusias penonton cukup bagus, banyak yang datang dari luar kota khusus untuk nonton di CGV," sambungnya.

Dia pun memastikan bahwa menonton di CGV Bandung aman karena sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: BLT Rp600 Ribu Bagi Pegawai Sudah Tersalurkan 98 Persen

"Kita harap orang yang dateng kesini dalam keadaan sehat, lalu ada juga QR code untuk registrasi, di depan ada cek suhu, dan semuanya kita wajibkan memakai masker dan hand sanitizer," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x