BTS Raih Penghargaan di Billboard Music Awards 2020 Sebagai Top Social Artist

- 16 Oktober 2020, 12:22 WIB
Dalam ajang Billboard Music Awards 2020, BTS dinobatkan sebagai Top Social Artist.
Dalam ajang Billboard Music Awards 2020, BTS dinobatkan sebagai Top Social Artist. /Twitter Billboard Music Awards @BBMAs

PRFMNEWS - Pada Kamis 15 Oktober 2020 kemarin malam telah digelar ajang penghargaan musik Billboard Music Awards 2020, di Dolby Theatre di Los Angeles, California. Dengan Kelly Clarkson sebagai host.

Beberapa musisi yang menghadiri ajang penghargaan musik itu antara lain, Billie Eilish, Post Malone, Khalid, Julia Michaels, Lizzo, dan masih banyak lagi.

BTS pun ikut memeriahkan dengan menjadi salah satu penampil di Billboard Music Awards 2020 membawakan lagu baru mereka, Dynamite.

Baca Juga: Ada-Ada Saja, Pengendara Ini Kena Tilang Usai Gunakan Plat Nomor Bertuliskan 'Dilarang Merokok'

Tak hanya itu, BTS pun berhasil memenangkan satu dari dua nominasi yang dinobatkan, yaitu Top Social Artist. Sedangkan untuk nominasi Best Duo/Group dimenangkan oleh Jonas Brothers.

Atas kemenangan tersebut, BTS pun sampaikan rasa terima kasih pada penggemar saat interview di channel YouTube Billboard Music Awards.

J-Hope membuka dengan menyampaikan, “Terima kasih ARMY, telah memberikan kami penghargaan ini selama 4 tahun berturut – turut.”

Baca Juga: Pemerintah Gratiskan Biaya Sertifikasi Halal UMKM

Lalu RM juga menambahkan, “Ini sebagai bukti bahwa dimanapun, BTS dan ARMY selalu dekat.”

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah