D.O EXO Akan Main Film Baru

- 15 Oktober 2020, 11:18 WIB
D.O EXO
D.O EXO /Soompi

 

PRFMNEWS - Kabar gembira bagi para penggemar EXO, karena D.O dikabarkan akan berperan lagi dalam sebuah film yang akan rilis pada tahun 2021. Dilansir prfmnews.id dari soompi, film tersebut berjudul The Moon dan D.O akan berperan dengan aktor senior Sol Kyung Gu.

Film The Moon juga dikabarkan akan digarap oleh sutradara Kim Yong Hwa, yang sebelumnya menggarap film fantasi populer Along With The Gods.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

The Moon sendiri, mengisahkan seorang lelaki yang berusaha untuk menyelamatkan seseorang yang tertinggal sendirian di luar angkasa.

Disini, D.O berperan sebagai lelaki yang tertinggal di luar angkasa akibat sebuah kecelakaan tak terduga, sedangkan aktor Sol Kyun Gu berperan sebagai pria yang akan menyelamatkan D.O.

Baca Juga: Cerita Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19: Tangan Pegal Setelah Disuntik dan Jadi Mudah Ngantuk

Film The Moon akan mulai syuting tahun depan, dikarenakan D.O baru selesai wajib militer pada bulan Januari 2021 mendatang.

Sebelumnya, vokalis dari EXO ini juga pernah bermain di beberapa film dan drama, antara lain My Annoying Brother, It’s Okay That’s Love, dan masih banyak lagi. Sedangkan yang paling terbaru adalah drama 100 Days My Prince.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB).

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x