Film Dokumenter BLACKPINK ‘Light Up The Sky’ Mulai Tayang Hari Ini

- 14 Oktober 2020, 15:49 WIB
BLACKPINK akan rilis film dokumenter bertajuk Light Up The Sky hari ini.
BLACKPINK akan rilis film dokumenter bertajuk Light Up The Sky hari ini. /Instagram/@blackpinkofficial



PRFMNEWS
- Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, merilis film dokumenter berjudul ‘Light Up The Sky’ yang di tayangkan di Netflix mulai hari ini, Rabu 14 September 2020.

Melalui film dokumenter ‘Light Up The Sky’, girlband berangkotan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu membagikan kisah mereka mengenai perjalanan sebagai grup idol di Korea Selatan hingga terjun ke panggung internasional, dan menjadi girlband pertama yang pernah tampil di festival musik Amerika Serikat, Coachella.

Dalam trailer ‘Light Up The Sky’ ditampilkan bagaimana BLACKPINK bekerja sama dalam pembuatan album, perjalanan tur, juga cuplikan saat para member dalam masa trainee. Yaitu, masa saat para idol Korea Selatan dilatih sebelum debut menjadi musisi.

Baca Juga: Update Corona di Indonesia 14 Oktober 2020, Total Terkonfirmasi Positif Bertambah jadi 344.749 kasus

Dalam sebuah interview dengan Netflix, Jennie mengatakan sangat antusias akan reaksi penggemarnya setelah menonton Light Up The Sky.

“Saya sangat antusias dengan bagaimana perasaan mereka setelah melihat ini. Mungkin kami terbiasa dengan ini, tapi tak tahu bagaimana dengan yang lain,” Ucap Jennie.

BLACKPINK memulai karir di indutri music Korea Selatan pada tahun 2016 dengan lagu debut ‘BOOMBAYAH’. Saat ini video musik BOOMBAYAH telah ditonton oleh 1 milyar penonton.

Baca Juga: Pembekuan Layanan Utang Bagi Negara Miskin Bakal Diperpanjang Kelompok G20

Kini BLACKPINK telah berhasil melebarkan karirnya hingga ke mancanegara.

BLACKPINK juga menambah deretan prestasi mereka dengan berkolaborasi bersama beberapa musisi Amerika Serikat, seperti Dua Lipa, Lady Gaga, Selena Gomez, dan Cardi B.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x