Katy Perry Siap Berkolaborasi dengan BLACKPINK? Ini Syaratnya

- 22 September 2020, 12:00 WIB
BLACKPINK.
BLACKPINK. /Dok. Koreaboo

PRFMNEWS - Berkat kolaborasinya dengan beberapa musisi ternama, membuat girl band asal Korea Selatan, Blackpink makin dikenal. Mereka pernah berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam Sour Candy, Dua Lipa untuk lagu Kiss and Make Up, dan yang terakhir adalah kolaborasi apik dengan Selena Gomez dalam single Ice Cream.

Dengan banyaknya kolaborasi antara Blackpink dan musisi ternama lainnya, membuat basis penggemar BLACKPINK semakin luas.

Namun, nampaknya hal tersebut tidak berpangaruh bagi Katy Perry untuk bisa begitu saja berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Baca Juga: Anggota Ombudsman RI Alvin Lie Dapat Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud: Saya Bukan yang Berhak

Dikutip dari Geo.tv, dalam sebuah wawancara Katy mengungkapkan bahwa dia membuka peluang untuk berkolaborasi dengan siapapun termasuk dengan Blackpink. Hanya saja dia memberikan lebih banyak fokus kepada lagu, daripada artisnya.

Oleh karena itu, meskipun terbuka untuk kemungkinan berkolaborasi, dia tidak berniat untuk menjadi bagian dari tren. Pelantun Roar ini ingin kolaborasi yang dilakukannya menjadi bagian dari sebuah gerakan.

Baca Juga: Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian

"Sejujurnya, saya merasa beberapa orang mungkin melakukannya hanya dikarenakan untuk mendapatkan angka. Dan saya di sini tidak untuk membuat angka," tutur Katy Perry.

Pelantun Fireworks itu mengakui bahwa kolaborasi yamg dilakukannya memiliki tujuan yakni untuk menggerakan hati.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: geo.tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x