Lovelyz Siap Menyapa Pengemar Lewat Konser Virtual

- 21 September 2020, 16:44 WIB
Girlband Lovelyz.*
Girlband Lovelyz.* //soompi



PRFMNEWS
- Lovelyz merupakan girlband yang berasal dari naungan Woolim Entertainment. Lovelyz memulai debutnya pada tahun 2014 dengan lagu yang berjudul ‘Candy Jelly Love’.

Lovelyz beranggotakan 8 orang, yaitu Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Sujeong, Jin, dan Yein. Dengan formasi ini, menjadikan Lovelyz idol grup yang berkonsep imut dan ceria.

Lovelyz yang terakhir merilis album baru pada tahun 2019 silam kembali menyapa Fans nya atau biasa dipanggil ‘Lovelinus’ dengan konsep dan suasana baru pada 1 Oktober 2020 dengan mengeluarkan Mini Album ke-7 dengan album yang bertajuk 'Unforgettable' dan title track berjudul 'Obliviate'.

Baca Juga: Update 21 September 2020, Total Pasien Sembuh dari Corona di Indonesia Bertambah 3.470 Orang

Seperti dilansir prfmnews.id dari laman kpopchart.net, Lovelyz akan menyapa penggemar lewat konser virtual (online) dengan tajuk ‘Ontack Concert Deep Forest’ pada Oktober .

Dalam konser virtual ini, Lovelyz akan menyuguhkan suasana konser online seperti dunia dongeng. Ini akan menjadi konser virtual pertama Lovelyz.

Konser virtual Lovelyz akan diselenggarakan pada 18 Oktober 2020 mendatang.

Bagi Fans Lovelyz yang tinggal di luar wilaya Korea Selatan, pembukaan penjualan tiket akan dilakukan pada 25 September 2020 mendatang. Siap menantikan ‘Ontack Concert Deep Forest’? (Dian Meilani/JOB).****

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: kpopchart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x