Wow! Lewati Raihan Blackpink, Video ‘Dynamite’ BTS Raih MV K-pop Tercepat yang Capai 400 Juta Views

- 27 September 2020, 09:40 WIB
BTS merilis teaser single terbarunya Dynamite yang menggunakan lirik berbahasa Inggris.  MV resminya akan diunggah pada 21 Agustus.*
BTS merilis teaser single terbarunya Dynamite yang menggunakan lirik berbahasa Inggris. MV resminya akan diunggah pada 21 Agustus.* /Instagram.com/bts.bighitofficial

PRFMNEWS - BTS kembali raih pencapaian dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan.

Boyband asal Korea Selatan ini baru saja meraih rekor dengan MV K-pop tercepat yang mecapai views 400 juta di Youtube untuk musik video ‘Dynamite’.

Dilansir prfmnews.id dari allkpop, single pertama berbahasa inggris dari BTS itu meraih views hingga 400 juta di YouTube hanya dalam 37 hari.

Baca Juga: Pemprov Dorong Hadirnya 10 Desa Wisata di Setiap Kabupaten Kota di Jabar Tahun Ini

Sebelumnya, pencapaiannya ini diraih oleh Blackpink untuk musik video ‘How You Like That’ dengan capaian 400 juta views dalam 43 hari.

Musik video ‘Dynamite’, saat pertama peluncurannya pada 21 Agustus 2020 pun mendapat rekor dengan musik video yang mendapat views 100 juta kali tercepat dengan hanya dalam 24 jam.

Baca Juga: BTS Batalkan Jadwal Konser di Bulan Oktober

Views-nya terus meningkat menjadi 200 juta dalam 4 hari, lalu 300 juta views dalam 15 hari. Selamat BTS!*** (Nadya KinasihAlkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x