BLACKPINK Bocorkan 6 Single Baru yang Akan Dimuat pada THE ALBUM

- 29 September 2020, 11:24 WIB
Poster jelang perilisan THE ALBUM milik girlgroup BLACKPINK.
Poster jelang perilisan THE ALBUM milik girlgroup BLACKPINK. //Instagram/@blackpinkofficial

PRFMNEWS - BLACKPINK dalam waktu dekat akan merilis album perdana mereka yang diberi nama 'THE ALBUM'. para BLINK -penggemar BLACKPINK- mendapat kejutan dari idolanya jika pada 'THE ALBUM' BLACKPINK akan menyajika delapan single.

Pengumuman lagu-lagu atau video clip yang akan masuk dalam THE ALBUM disampaikan girl gruop asal Korea Selatan ini melalui twitter resmi mereka @BLACPINK, Selasa 29 September 2020.

“’THE ALBUM’ TRACKLIST POSTER” cuit @blackpink, Selasa 29 September 2020.

Baca Juga: Terkait Konser Dangdut di Tengah Pandemi, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Ditetapkan Sebagai Tersangka

Enam dari delapan lagu yang ada dalam ‘THE ALBUM’ adalah lagu baru yang belum dirilis dan belum pernah terdengar sebelumnya.

Keenam lagu itu yakni Pretty Savage, single kolaborasi dengan Cardi Bbertajuk Bet You Wanna, Lovesick Girls, Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know.

Baca Juga: Gugus Tugas Sebut Klaster Industri Muncul Karena Diduga Karyawan Tak Disiplin Saat Berkegiatan Lain

Nantinya keenam lagu itu akan menemani single How You Like That dan single kolaborasi bersama Selena Gomez yakni Ice Cream yang sudah lebih dulu dirilis sebelum perilisan album.

Dari delapan lagu yang ada dalam ‘THE ALBUM”, lagu manakah yang paling kamu nantikan? Tunggu perilisan album perdana BLACKPINK, yakni ‘THE ALBUM’ pada 2 Oktober mendatang pukul 1 p.m KST atau 11.00 WIB.*** (Dhea Amellia/JOB)

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x