Sinopsis WandaVision yang Tayang di Disney+

- 26 September 2020, 11:19 WIB
Poster serial Marvel: WandaVision
Poster serial Marvel: WandaVision /

PRFMNEWS - Marvel mengumumkan akan merilis film series ‘WandaVision’. Melalui Akun YouTube Marvel Entertainment, trailer untuk series ‘WandaVision’ dirilis pada tanggal 21 September 2020 lalu.

Seperti judulnya, series ini mengisahkan kehidupan pasangan superhero Wanda atau Scarlet Witch dengan Vision.

Ya, pada series ini penggemar akan dipertemukan kembali dengan Vision yang telah dikisahkan mati pada sekuel Avengers : Infinity War, setelah Thanos berusaha mengambil Mind Stone dari Vision.

Baca Juga: LIPI Ungkap Wilayah Selatan Pulau Jawa Berpotensi Timbulkan Gempa dan Tsunami Besar

Melalui trailernya, diawali dengan pernikahan Wanda dan Vision yang digambarkan dengan tema hitam putih. Kedua pasangan itu mencoba menjalani kehidupan sehari – hari layaknya pasangan normal. Namun, pada akhirnya mereka tetap harus beraksi karena kekuatan yang mereka miliki.

Pada series ini, penggemar akan dipertemukan dengan karakter ‘Nosy Neighbour’ yang diperankan oleh Kathryn Hahn, dan karakter ‘Monica Rambeau’ yang diperankan oleh Teyonah Parris.

Baca Juga: Belum Dapat BLT Rp600 Ribu? Begini Cara Ajukan Aduan ke Kemnaker

Melansir dari elle.com, dikabarkan series WandaVision akan berhubungan dengan film – film Marvel lainnya di waktu yang akan datang.

Series WandaVision akan dirilis pada bulan Desember 2020 mendatang, yang dapat diakses melalui Disney+.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x