Bomber Dukung Regulasi PSSI yang Melarang Suporter Datang ke Stadion

- 26 September 2020, 09:15 WIB
Bobotoh saat menyaksikan laga Persib vs Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/1/2020)
Bobotoh saat menyaksikan laga Persib vs Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/1/2020) /Rizky Perdana


PRFMNEWS - Kelompok suporter Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) mendukung regulasi PSSI yang melarang suporter datang ke stadion jelang bergulirnya kembali liga 1 2020.

Sekretaris Umum Bomber, Mediaswara mengatakan keputusan itu harus dimaklumi oleh seluruh kalangan suporter termasuk bobotoh agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

"Saya kira tidak masalah karena ini buat kebaikan kita termasuk bobotoh," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jum'at 25 September 2020.

Baca Juga: Kota Bandung Genap Berusia 210 Tahun, Budi Dalton Soroti Persoalan Ini

Kendati begitu, Medi menjelaskan perlu ada antisipasi dari pihak penyelenggara pertandingan agar memperketat akses masuk ke stadion. Jangan sampai ada ulah oknum yang memaksakan masuk stadion sehingga merugikan Persib Bandung saat bertanding.

"Karena yang namanya bobotoh kan susah dilarangnya. Takutnya ada yang masuk ke stadion, terus yang lainnya ikut-ikutan nanti bergerombol. Jangan sampai lah timbul klaster baru," ungkapnya.

Meski tidak diperbolehkan masuk ke stadion, menurut Medi Bomber sendiri tetap akan memberikan dukungan kepada Maung Bandung.

Baca Juga: NET TV Bakal Siarkan 2 Pertandingan Sepakbola Malam Ini, Cek Jadwalnya

"Kita sudah koordinasi dengan PT PBB, nanti ada spanduk-spanduk dukungan tetap ada, lihat saja kejutannya," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x