Kumpulan Kata Mutiara Dalam FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua, Penuh Pelajaran Tentang Hidup

- 27 Agustus 2020, 08:45 WIB
Tangkap layar Preman Pensiun Kesempatan Kedua
Tangkap layar Preman Pensiun Kesempatan Kedua /MNCPictures

PRFMNEWS - FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua yang tayang beberapa waktu lalu mengobati rasa penasaran penonton terkait akhir cerita sinetron Preman Pensiun Season 4.

Dalam FTV Preman Pensiun Kesempatan kedua, sang Sutradara Aris Nugraha menyajikan cerita menarik mulai dari konflik di terminal, cerita keluarga Kang Mus, dan cerita mantan anak buah Kang Mus.

Dalam FTV Preman Pensiun Kesempatan kedua, ada beberapa perkataan para pemerannya yang syarat akan makna dan bisa kita jadikan pelajaran. Berikut beberapa petikan percakapan dalam FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua yang penuh makna tersebut :

Baca Juga: Bioskop Akan Dibuka Lagi, Begini Protokol Kesehatannya, Salah Satunya Penonton Tak Boleh Ngobrol

Di awal cerita FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua, Kang Mus bertemu dengan sahabat lama Alm. Kang Bahar, Kang Idris di markas besar mereka di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung. Saat bertemu, Kang Idris menanyakan kabar keluarga Kang Mus mulai dari anak, istri, hingga Emak mertua Kang Mus.

Kang Mus ceritakan keadaan anak dan istrinya. Saat menceritakan kondisi Emak mertuanya, Kang Mus teringat ucapan Kang Bahar.

"Emak mertua saya makin kesini makin rewel, makin banyak permintaannya, saya sering jadi stres. Tapi saya juga selalu ingat nasihat Kang Bahar 'Mus, mertua kamu orang tua kamu juga, ibu mertua kamu ibu kamu juga, yang namanya ibu kan segalanya, Surga saja ada di telapak kakinya'" ingat Kang Mus kepada Kang Idris.

Baca Juga: KPK Apresiasi Langkah Pemprov Jabar yang Lakukan Transformasi Pengadaan Barang dan Jasa

Dalam FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua ini, sosok Pirmansyah Pitra alias Pipit mengalami masalah kesehatan. Kondisi dia sangat lemah tak berdaya dan hanya bisa berbaring di tempat tidur dan dipasangi alat bantu pernafasan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x