Ini Bocoran Cerita FTV Preman Pensiun: Bubun Siap Kembali ke Terminal, Tisna TOP Kembali Jualan Buah

- 20 Agustus 2020, 10:41 WIB
Tangkapan Layar MNC Pictures
Tangkapan Layar MNC Pictures /

PRFMNEWS - Sinetron Preman Pensiun sudah tayang hingga season 4. Preman Pensiun season 4 tayang pada saat Ramadan kemarin dan berakhir dengan cerita yang menggantung karena proses syuting terhenti karena adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kota Bandung dan sekitarnya.

Untuk mengobati kerinduan, Aris Nugraha sang sutradara Preman Pensiun, di era adaptasi kebiasaan baru ini memproduksi sebuah FTV Preman Pensiun bertajuk Kesempatan Kedua.

Direncanakan FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua ini akan tayang pada Minggu, 23 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB di layar kaca RCTI.

Baca Juga: Kertajati Sudah Dinyatakan Memenuhi Syarat oleh Arab Saudi untuk Jadi Embarkasi dan Debarkasi Haji

 

Melalui unggahan instagram @mnc_pictures, bocoran cerita FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua terungkap.

Cerita konflik di Terminal Cicaheum masih akan tersaji. Bubun yang sebelumnya harus mendekap di penjara karena kasus pembelian motor bodong akan segera menghirup udara segar dan akan kembali menguasai Terminal.

Bubun dikabarkan akan kembali ke Terminal namun tidak ingin ada Wily di sana. Padahal, Wily adalah orang penting bagi Bubun karena Wily yang membantu Bubun mendapatkan pinjaman uang Rp30 juta untuk pembelian motor besarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x