Preman Pensiun 4 Dilanjutkan Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir

- 29 Mei 2020, 07:00 WIB
KANG Mus dan para pemeran Preman Pensiun.* DEWIYANTINI/PR
KANG Mus dan para pemeran Preman Pensiun.* DEWIYANTINI/PR /DEWIYANTINI/

BANDUNG, (PRFM) – Sinteron yang belakangan ini digandrungi warga Bandung, Preman Pensiun 4 berakhir Kamis (28/5/2020) pada episode 33.

Berakhirnya sinetron karya Aris Nugraha tersebut tak ayal membuat para penonton setianya kecewa. Pasalnya, akhir cerita pada episode 33 cenderung menggantung. Kang Mus yang hendak pindah keluar kota, ketegangan di terminal, hingga anggota copet yang keluar, pada episode terakhir itu tak digambarkan kelanjutannya seperti apa.

Namun, angin segar nampaknya perlahan mulai muncul setelah sutradara dan penulis Preman Pensiun 4, Aris Nugraha mengkonfirmasi Preman Pensiun 4 akan berlanjut setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Baca Juga: Tanggapan MUI Kabupaten Bandung Terkait Aksi Cabul Oknum Guru di Lembaga Pendidikan Islam

“Buat temen-temen ada kabar gembira, tadi juga di telpon bertubi-tubi begitu pandemi selesai, Preman Pensiun lanjut,” ujarnya dalam video di akun salah satu crew Preman Pensiun @dodisanjaya, Kamis (29/5/2020).

Dodi pun mengaku berterima kasih kepada penonton setia Preman Pensiun 4.

“Hatur nuhun sudah menjadi penonton setia PREMAN PENSIUN 4. Salam hormat & sekaligus menyampaikan kabar gembira dari Pak @aris_nugraha Sutradara & Penulis PREMAN PENSIUN 4 Tunggu PREMAN PENSIUN tayang kembali di @OfficialRCTI,” tulisnya.

Baca Juga: Update Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bandung, 28 Mei 2020

Sebelumnya, Preman Pensiun 4 semestinya diproduksi sebanyak 42 episode. Namun, hanya bisa selesai 23 episode. Hal itu menyusul diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x