Burgerkill Rilis Mini Album 'Killchestra' Dalam Format CD

- 18 Agustus 2020, 22:39 WIB
BURGERKILL.*
BURGERKILL.* /WINDY EKA PRAMUDYA/PR



PRFMNEWS
- Kelompok musik metal Burgerkill merilis mini album bertajuk 'Killchestra' dalam format CD.

Sebelumnya, band asal Bandung ini telah merilis album 'Killchestra' dalam versi piringan hitam.

Gitaris Burgerkill, Ebenz mengatakan, ide membuat album ini terjadi secara tidak sengaja. Awalnya, mereka hanya ingin membuat sebuah konser musik.

Baca Juga: Pemprov Jabar Tunda Rencana Pembelajaran Tatap Muka di Sukabumi

Ide tersebut pun terus bergulir hingga tercetus untuk merilis mini album yang dirangkum dari album pertama hingga keempat serta memberikan rasa baru pada Burgerkill.

"Idenya sederhana saja, kita pengin eksplorasi ke area baru dan esensi baru dan gimana sensasi baru dari mendengarkan musik Burgerkill. Karena memang bakal seru dan banyak pengalaman yang bisa digali karena yang kami mainin belum sampai ke sana dan kita pengin dapat rasa baru di Burgerkill," ujar Ebenz seperti dikutip PRFMNews.id dari ANTARA, Selasa 18 Agustus 2020.

Ada enam lagu yang masuk dalam album 'Killchestra' yakni Anjing Tanah, Penjara Batin, An Elegy, Only the Strong, Angkuh dan Tiga Titik Hitam.

Burgerkill juga berkolaborasi dengan Alvin Witarsa untuk menggarap musik orkestra dalam mini album 'Killchestra'.

Proses rekaman yang berlangsung di Praha, Republik Ceko ini terbilang berlangsung dengan cepat yakni selama 3,5 jam. Musik orkestra dalam mini album 'Killchestra' sendiri melibatkan 60 pemusik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x