4 Seleb Pria Berinisial 'R' ini Dituduh Selingkuh pada 2022, Terbaru Rizky Billar

- 30 September 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi selingkuh.
Ilustrasi selingkuh. /Freepik/wayhomestudio/

PRFMNEWS - Isu perselingkuhan tengah marak terjadi di kalangan selebritas. Terbaru, ada Rizky Billar yang diduga kepergok bermain api.

Mirisnya, kabar tak sedap tersebut menyusul isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang telah dilakukannya pada sang istri, Lesti Kejora.

Selain Rizky Billar, sebelumnya, sejumlah seleb lain yang memiliki inisial “R” yang juga sempat ramai Namanya dibicarakan, karena isu perselingkuhan.

Baca Juga: Polisi Sebut Rizky Billar Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara Jika Terbukti Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

1. Reza Arap

Baru-baru ini heboh rumor musisi Reza Arap selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Wendy Walters bahkan mengunggah twit di Twitter pada 12 September 2022.

Dia menulis yang diduga terkait kehidupan rumah tangganya dengan Reza Arap. "Biggest plot twist in my life. Lol," tulis Wendy Walters. Selain itu, Wendy Walters terlihat hanya menyisakan satu foto bersama sang suami, yakni momen pernikahannya. Itupun Wendy Walters sudah mengubah keterangan di foto tersebut dengan menulis "Terima kasih untuk traumanya".

2. Raffi Ahmad

Siapa ga kenal dengan pengusaha sukses yang satu ini, nama Raffi Ahmad ramai dibicarakan di tahun 2022 karena rumor perselingkuhannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x