Keluarga Cemara The Series Tayang Perdana Mulai Hari Ini di Platform Streaming

- 24 September 2022, 06:14 WIB
Keluarga Cemara The Series Mulai Tayang
Keluarga Cemara The Series Mulai Tayang /Twitter/

 

PRFMNEWS - Keluarga Cemara tayang dalam format serial dan siap tayang  mulai hari ini, 24 September 2022, di Disney+ Hotstar.

 

Serial yang mengangkat nilai cinta dan keluarga ini ini menceritakan keseruan perjalanan Euis dan teman-temannya (Geng Kampung) yang kini menginjak masa remaja di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).


"Kita berfokus kepada teman-teman Euis. Yang kita tahu "Keluarga Cemara" itu adalah sebuah IP yang memang umurnya sudah sangat lama. Dan pohon cemara itu kan pohon yang bisa bertahan di segala cuaca. Dari situ kita mengambil bahwa ini bukan cuma keluarga tapi juga terhadap anak itu sendiri," ujar Anggia Kharisma selaku Produser "Keluarga Cemara The Series" seperti yang dikutip PRFMNEWS dari ANTARA.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Bisikan Jenazah, Film Horor Aldi Taher Viral Berkat Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier

 

Geng Kampung terdiri dari Euis, Deni, Rindu, Ima, dan Andi. Mereka akan mengajak penonton menyaksikan serunya kisah remaja yang dipenuhi dengan canda, tawa, cinta, dan impian.

 

'Keluarga Cemara The Series' dibintangi oleh Adhisty Zara, Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, dan Kafin Sulthan, yang berperan sebagai Geng Kampung.

 

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah