Link Nonton dan Sinopsis Bisikan Jenazah, Film Horor Aldi Taher Viral Berkat Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier

- 23 September 2022, 21:59 WIB
Bocoran Sinopsis Film Bisikan Jenazah Lengkap dengan Link Nonton Full Movie, Intip Akting Aldi Taher
Bocoran Sinopsis Film Bisikan Jenazah Lengkap dengan Link Nonton Full Movie, Intip Akting Aldi Taher /Instagram/@bisikanjenazahfilm/



PRFMNEWS – Simak link nonton dan sinopsis film horor Bisikan Jenazah full movie diperankan Aldi Taher yang viral karena diungkap Vidi Aldiano di podcast Deddy Corbuzier di artikel ini.

Link nonton gratis film setan Bisikan Jenazah full durasi yang sutradara, produser, dan pemeran utamanya adalah Aldi Taher yang dibocorkan Vidi Aldiano ini dapat diklik di akhir artikel.

Sinopsis atau ringkasan cerita film horor Bisikan Jenazah karya Aldi Taher yang pernah ditonton Vidi Aldiano dan direkomendasikan ke Deddy Corbuzier ini mengangkat kisah pengantin baru yang menyewa homestay angker.

Baca Juga: Bolehkah Penderita Diabetes Mengkonsumsi Pisang Kepok Rebus? Begini Penjelasan Dokter Cahyo

Film horor Bisikan Jenazah ini mendadak viral karena direkomendasikan oleh Vidi Aldiano dalam podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier.

Film Bisikan Jenazah yang direkomendasikan Vidi Aldiano ke Deddy Corbuzier ini diunggah ke kanal YouTube Bersahaja Entertainment sejak 19 Mei 2022.

Hingga Jumat, 23 September 2022 malam film tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali dan mendapatkan 15 ribu likes.

Dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano memuji film yang aktor utama, produser, dan sutradaranya adalah Aldi Taher sendiri.

Baca Juga: Sempat Cedera, Victor Igbonefo Harus Pakai Topeng Saat Kembali Perkuat Persib di BRI Liga 1

Bahkan Vidi mengaku sudah menonton film karya Aldi Taher itu sebanyak empat kali hingga hafal setiap adegan dan dialog pemainnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x