Rayakan Hari Jadi Kota Bandung, Sebanyak 212 Pemain FIFA Mobile akan Berkumpul

- 15 September 2022, 20:16 WIB
Ilustrasi sepak bola.
Ilustrasi sepak bola. /ilustrasi prfmnews.id

 

PRFMNEWS - Berbagai pihak siap merayakan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 dengan event-event menarik. Salah satunya acara komunitas mobile game online ternama.

Mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”, acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile siap digelar pada 24 September 2022 di Laswee Creative Space.

Dalam ajang ini akan berkumpul 212 players EA SPORTS FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW - Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition. Session Fun Exhibition ini juga akan mengumpulkan media lokal, konten kreator maupun komunitas lokal Kota Bandung.

Baca Juga: Ada Doorprize Umroh Bagi Warga Kota Bandung yang Ikut Lomba HJKB

Kota Bandung menjadi kota kelima yang menjadi tuan rumah FIFA Mobile Community Exhibition Weekend, setelah sebelumnya digelar di Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

“Sebagai urang Bandung, saya sangat bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile Community Exhibition ini, setelah sebelumnya kita melakukan roadshow mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta. Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” tutur Adil Lothar Hasan selaku Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

FIFA Mobile Community Series 5 digelar di Kota Bandung
FIFA Mobile Community Series 5 digelar di Kota Bandung FIFA Mobile

Pada momen yang sama juga akan digelar FIFA Mobile Podcast Day, yaitu obrolan tentang FIFA Mobile dan sepak bola lokal, yang akan dipandu oleh 2 podcaster yang cukup dikenal di Bandung, yaitu Simamaung Podcast dan Frontline Boys.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah