Ada Doorprize Umroh Bagi Warga Kota Bandung yang Ikut Lomba HJKB

- 2 September 2022, 20:45 WIB
Ada doorprize Umroh, ini logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB).
Ada doorprize Umroh, ini logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB). /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Suasana Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB) kian terasa memasuki bulan September tahun 2022 ini.

Bahkan, sektor kecil dalam kewilayahan di Kota Bandung pun turut serta meramaikan beragam perlombaan untuk menyambut HJKB.

Ketua Umum Forum RW Kota Bandung, Lili Maulana mengatakan, beragam perlombaan akan diselenggarakan Forum RW Kota Bandung bertujuan agar warga bisa lebih mengenal dan terus mengingat tiap 25 September merupakan HJKB.

Baca Juga: VIDEO Detik-detik Truk Tabrak Halte di Bekasi, Banyak Anak SD jadi Korban Meninggal Dunia

"Jangan sampai warga Kota Bandung sendiri tidak tahu kapan Kota Bandung ulang tahun," kata Lili dalam sesi podcast Ngariung bersama Humas Kota Bandung Jumat, 2 September 2022.

Dengan tagline Bangkit Bersama untuk Bandung Juara yang telah diluncurkan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Lili beserta seluruh jajaran Forum RW langsung menyosialisasikan informasi mengenai HJKB kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Beberapa acara yang akan diselenggarakan seperti pentas seni tiap kecamatan, sepeda santai, senam aerobik, lomba stand UMKM antar kecamatan, dan berbagi 150 paket santunan untuk anak yatim.

Baca Juga: Panic Buying, Pom Bensin di Bandung Diserbu Warga, Antre Panjang di Berbagai SPBU

"Kita batasi maksimal peserta sepeda santai sebanyak 500 orang dan senam aerobik sebanyak 150 orang. Kita juga akan menyediakan gerai vaksin," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x