Daftar Suami yang Belum Belikan Baju Lebaran untuk Istri, Kang Emil: Nama Ridwan Mah Aman

- 24 April 2022, 01:20 WIB
Gubernur Jawa Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Ridwan Kamil. /Dok Humas Jabar.

PRFMNEWS - Aktif di media sosial, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan sebuah video TikTok netizen melalui akun Instagramnya yang bertema daftar suami yang belum belikan baju lebaran untuk istri.

Diunggah oleh Ridwan Kamil, video yang menampilkan seorang wanita membacakan daftar suami yang belum belikan baju lebaran untuk istri dengan bahasa Sunda.

Tak ada nama Ridwan, Gubernur Jawa Barat itu dengan bangga mengatakan aman, yang berarti sudah membelikan baju lebaran untuk istri.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Buka Rest Area Pemudik Motor Mulai 25 April 2022, Ada Layanan Vaksin Covid-19

"Ngaran2 salaki nu encan mangmeulikeun baju lebaran jang pamajikana. (Nama-nama suami yang belum membelikan baju lebaran untuk istrinya), ucap wanita tersebut dalam video TikToknya.

"Asep, Toni, Ahmad, Anwar, Fauzi, Ganjar, Gigit, Galih, Mamat, Rian, Indra, Jamaludin, Koswara, Bayu, Sony, Edward, Agus, Sumarna, Yanto, Rudi, Budi, Ujang, Deni, Doni, Dani," ucap wanita itu menyebutkan nama-nama versinya.

Unggahan video itu langsung diunggah Ridwan Kamil dengan bangga, karena tak ada namanya, yang unik justru ada 3 kepala daerah yang namanya tersebut.

"Daftar nama suami yang belum membelikan baju lebaran untuk istrinya. Mohon ditindaklanjuti, ada Pak @ganjar_pranowo juga bupati sumedang pak @donyahmad.munir dan bupati garut @kang_rudy_gunawan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah