Sebanyak 27 'Kartini' Jawa Barat Raih Penghargaan dari Ridwan Kamil: Ada atau Tak Ada Bantuan Mereka Bergerak

- 21 April 2022, 19:45 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (21/4/2022)//Denny/Biro Adpim Jabar/
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (21/4/2022)//Denny/Biro Adpim Jabar/ /

PRFMNEWS - Menyambut Hari Kartini yang diperingati tiap tanggal 21 April, Ridwan Kamil memberikan penghargaan kepada perempuan di Jawa Barat yang dinilai berjasa.

Sebanyak 27 perempuan di Jawa Barat menerima penghargaan Ridwan Kamil di Hari Kartini tahun 2022 di bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.

"Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini, di mana di hari ini ada 27 pahlawan perempuan yang bergerak di bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan yang kami berikan penghargaan," ucap Ridwan Kamil, di Aula Barat Gedung Sate, seperti dikutip prfmnews.id dari Antara, Kamis, 21 April 2022.

Baca Juga: Sekjen Kemenhub Pastikan Jalur Selatan Jawa Dapat Digunakan saat Arus Mudik Lebaran 2022

Dengan pertimbangan membantu pemerintah dalam pembangunan daerah meskipun tanpa bantuan yang ada.

"Mereka rata-rata ceritanya sangat heroik, mempunyai perhatian memajukan wilayahnya masing-masing. Ada atau tanpa bantuan tetap melakukan kegiatan membantu masyarakat," kata Ridwan Kamil.

Pemerintah Jawa Barat sendiri tak berdiam diri, beberapa program yang mendukung kemandirian perempuan sudah dijalankan seperti Program Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Seoper Cinta).

Baca Juga: Analisa Kekalahan MU oleh Liverpool dari Ridwan Kamil dan Kisah Sedih Para Netizen Pendukung Setan Merah

Untuk 27 perempuan yang menerima penghargaan, Gubernur Jawa Barat ini berharap bisa menjadi teladan untuk yang lain.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x