Innalillahi, Ibunda Kalina Octaranny Meninggal Dunia

- 28 Maret 2022, 10:01 WIB
Kabar duka cita dari Kalina Oktarani yang mengabarkan ibundanya meninggal dunia.
Kabar duka cita dari Kalina Oktarani yang mengabarkan ibundanya meninggal dunia. /



PRFMNEWS-
Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, ibunda dari Artis Kalina Ocktaranny telah meninggal dunia pada Minggu 27 Maret 2022.

Kabar duka meninggalnya ibunda dari Kalina ini diunggah Kalina di unggahan instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Kalina memposting foto ibunya yang tengah memeluk buket bunga besar.

Baca Juga: Hanya Karena Merayakan Kemenangan Kriket Pakistan, Tiga Mahasiwa India ini Berakhir Dipenjara

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB. Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” tulis Kalina, seperti yang dikutip prfmnews dari unggah Instagram pribadi Kalina hari ini Senin, 28 Maret 2022.

Seperti diketahui, sehari sebelum meninggal, Azka Corbuzier sempat menengok neneknya tersebut yang sudah terbaring koma.

Adapun, dari beberapa unggahan-unggahan di Instagram Kalina terlihat para keluarga sudah berkumpul saat mengetahui kondisi Een sudah koma.

Baca Juga: Viral Momen Petir Sambar Antena WiFi Bikin Warga Sedang Duduk Santai di Teras Rumah Teriak Histeris

Sebelum ibunda meninggal dunia, Kalina sempat memposting foto dirinya Bersama sang putra Azka Corbuzier yang terlihat sedang menengok neneknya tersebut.

“Mama, semua kumpul di rumah mama. Mama kemarin-kemarin tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang, Bisikin mama Kata Azka “mamane, jika kamu melihat seseorang yang berambut putih itu aku,”Terus mama gerakin bola mata dan mulut mama senangnya kita semua liat mama, Kita semua kumpul disini untuk mama bangun yuk mah,” ungkap Kalina.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah