Rindu Kepada Sang Ayah, Ria Ricis Menangis di Makam Sambil Ceritakan Kehamilannya

- 25 Maret 2022, 20:41 WIB
Ria Ricis menangis di makam sang ayah.
Ria Ricis menangis di makam sang ayah. /YouTube.com/Ricis Official

PRFMNEWS - Ria Ricis diketahui sangat dekat dengan mendiang ayahnya bahkan sering menghabiskan waktu bersama hanya berdua.

Diantaranya kedua kakaknya saat itu Ria Ricis lah yang belum menikah. Sehingga Ayahnya beberapa kali menitipkan Ria Ricis kepada kakak-kakaknya terutama Ustadzah Oki Setiana Dewi sebagai kakak tertua.

Ayah dari Ria Ricis meninggal dunia pada hari Jumat 4 Juni 2021, saat itu Ria Ricis sedang berada di daerah yang kesulitan sinyal sehingga beberapa rekannya menyampaikan berita duka tersebut melalui Instagram Story-nya.

Ria RIcis kemudian dipersunting pria asal Aceh yaitu Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu. Sejak pernikahan keduanya ternyata Ria Ricis langsung mengandung buah hati. Namun karena satu dan lain hal Ricis baru mengumumkan kehamilannya di usia 5 bulan.

Baca Juga: Hati-hati 8 Jenis Makanan Ini Bisa Sebabkan Darah Tinggi Kata dr. Saddam Ismail, Salahsatunya Adalah Daging

Pada 24 Maret 2022 kemarin, Ricis ditemani sang suami datang ke makam ayahnya, setelah berdoa Ricis terlihat menceritakan terkait kehamilannya tersebut.

“"Aku kangen banget nih, papa adek datang. Sama Insha Allah calon cucu,” ucap Ria Ricis dikutip prfmnews.id dari kanal Ria Ricis.

Ricis pun sempat bersedih Ayahnya tak bisa melihat kehamilannya, karena Ayah dari Ricis tersebut selalu menunggu anak bungsunya itu untuk menikah dan memiliki anak.

“Tapi sayangnya papa nggak bisa lihat, terus nggak bisa pegang perut, elus-elus,” ucap Ricis sambil menangis.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Ricis Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x