Singgung Pengantin Baru Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ustadzah Lulung: Jangan Cuma Heboh di Awal

- 21 November 2021, 07:39 WIB
Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis. /Instagram.com/@riaricis1795

PRFMNEWS – Pengantin baru Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi pasangan selebritis muda yang kini tengah hangat diperbincangkan publik, termasuk oleh Ustadzah Lulung Mumtaza.

Ustadzah Lulung yang sempat hadir saat acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada 12 November 2021, turut berkomentar terkait kemewahan acara pernikahan mereka.

Namun, tak hanya soal kemewahan acara, Lulung yang cukup kenal sosok Ria Ricis berharap pernikahan dirinya dengan sang suami, Teuku Ryan bisa langgeng.

Baca Juga: Jadi Pengantin Baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocorkan Lokasi Honeymoon Favorit Mereka

Lulung tak ingin nasib pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya hangat di awal. Lulung berharap keduanya bisa bersama mewujudkan biduk rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

"Jangan lupa ya, semoga pernikahan ini benar-benar langgeng, jangan sampai heboh-heboh di awal, nggak tahunya terjadi macam-macam," kata Lulung dikutip prfmnews.id dari video di kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada 19 November 2021.

Perempuan 50 tahun itupun berharap, pernikahan Ricis dan Ryan bisa langgeng hingga akhir hayat mereka.

Baca Juga: Ria Ricis Memijat Suami Sebelum Tidur, Kebiasaan Baru Setelah Menikah dengan Teuku Ryan

Diketahui, prosesi akad nikah hingga resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung mewah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah