Subscribers Ria Ricis Lampaui Atta Halilintar, Netizen Tagih Janji Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Apa Itu?

- 23 November 2021, 18:20 WIB
Subscribers Ria Ricis lampaui subscribers Atta Halilintar
Subscribers Ria Ricis lampaui subscribers Atta Halilintar /Instagram/@riaricis1795


PRFMNEWS – Ria ricis adalah salah satu Youtuber yang dulu bersama Youtuber Atta Halilintar berhasil meraih 10 Juta subscriber pertama di Indonesia.

Setelah saat itu, subscriber keduanya saling kejar-kejaran. Atta kemudian berhasil menduduki posisi pertama di Asia dengan subscriber 15 Juta hingga akhirnya kini mencapai 28,1 Juta.

Pascapernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, netizen semakin ramai mengunjungi kanal Ria Ricis. Hingga akhirnya Ria Ricis bisa memperoleh subscriber 28,4 Juta dengan sangat cepat.

Baca Juga: Singgung Pengantin Baru Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ustadzah Lulung: Jangan Cuma Heboh di Awal

Mengetahui Ria Ricis telah melampaui subscriber Atta Halilintar, netizen ramai-ramai menagih janji Raffi Ahmad dan Andre Taulany untuk memberikan sejumlah uang.

Hal tersebut karena Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Andre Taulany pernah berjanji akan memberikan uang total Rp50 Juta jika ada youtuber yang berhasil melebihi subscriber Atta.

“Siapa youtuber yang bisa nyusul Atta Halilintar gue kasih Rp20 Juta cash, karena menurut gue gak akan ada yang bisa nyusul atta,” tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadi Pengantin Baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocorkan Lokasi Honeymoon Favorit Mereka

“Gue tambahin juga Rp20 Juta lagi,” tutur Atta.

“Gue tambahin Rp10 Juta jadi Rp50 Juta,” kata Andre Taulany.

Video tersebut berasal dari youtube Atta Halilintar beberapa tahun lalu, yang kini kembali dibagikan oleh akun @bangroju17 di Tiktok untuk menagih janjinya saat diketahui Subscriber Ria Ricis sudah mencapai 28,4 Juta.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah