Sinopsis Film Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' Cocok Jadi Tontonan di Masa Libur Sekolah

- 28 Juni 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi - Nonton SI Juki The Movie
Ilustrasi - Nonton SI Juki The Movie /Youtube / Falcon Picture

PRFMNEWS - Sekuel Film Animasi Si Juki dengan judul 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' telah resmi tayang di bioskop di seluruh Indonesia sejak 27 Juni 2024 kemarin. Film animasi dari Falcon Pictures ini merupakan sekuel dari Si Juki The Movie yang sukses tayang pada 2017 silam.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet masih mengisahkan tentang petualangan si Juki yang merupakan seorang anak yang hidup di lingkungan Betawi.

Film terbaru ini menceritakan tentang petualangan Si Juki, keluarga dan kawan-kawannya di Pulau Monyet yang penuh dengan misteri dan harta karun.

Si Juki bertualang untuk mencari harta karun berdasarkan peta harta karun peninggalan nenek moyangnya yang ditemukannya.

Baca Juga: Lokasi Dalam Pasar, Bioskop Rakyat Suguhkan Sensasi Nobar Film di Bandung Cukup Bayar Tiket Rp15 Ribu

Pengisi suara pada film animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini diisi oleh deretan nama seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, Indra Jegel, dan Windah Basudara.

Dengan kualitas gambar yang sangat baik, kualitas gambar film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet tak kalah dengan film animasi dari luar negeri.

Mengusung tema di pulau dan lautan, sekilas animasi Si Juki yang terbaru ini mirip dengan animasi legendaris garapan Jepang One Piece, namun tentu tetap memiliki gaya tersendiri.

Film animasi dua dimensi film ini sangat memanjakan mata baik anak-anak maupun orang dewasa dengan pewarnaan yang cerah dan sedikit hangat, ditambah dengan sentuhan suasana lokal Betawi yang menghibur.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah