Tanggapi Keputusan Luna Maya, Dokter Kandungan ini Ungkap Proses dan Waktu Ideal Jalani Pembekuan Sel Telur

- 22 Januari 2022, 11:00 WIB
Dokter kandungan tanggapi keputusan Luna Maya bekukan sel telur atau egg freezing.
Dokter kandungan tanggapi keputusan Luna Maya bekukan sel telur atau egg freezing. /Tangkap layar YouTube Intens Investigasi dan YouTube Venna Melinda Channel

PRFMNEWS - Seorang dokter kandungan yakni dr. Boy Abidin, Sp.OG turut menanggapi keputusan Luna Maya yang baru-baru ini memilih lakukan pembekuan sel telur atau Egg Freezing.

Dokter Boy Abidin juga membeberkan gambaran sederhana tentang proses dan waktu ideal seorang perempuan lakukan pembekuan sel telur, seperti yang dijalani oleh Luna Maya.

Boy Abidin pun menyebut, keputusan Luna Maya melakukan pembekuan sel telur di usianya yang sudah mendekati 40 tahun adalah hal yang baik dan lumrah untuk dipilih seorang wanita.

Baca Juga: Selesai Karantina, Thariq Halilintar Berikan Kejutan Spesial Kepada Fuji

Menurutnya, memang banyak wanita yang belum memiliki pasangan atau belum menikah menginginkan anak di kemudian hari.

Hal itu Boy Abidin ungkapkan dalam kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu, 19 Januari 2022.

Ia mengatakan, metode pembekuan sel telur menjadi salah satu cara mewujudkan keinginan para wanita untuk memiliki seorang anak di masa yang akan datang.

"Sekarang banyak wanita-wanita memang belum menikah tapi dia ingin memiliki keturunan di kemudian hari, jadi dia menyimpan dulu sel telurnya di masa-masa kualitas sel telurnya masih baik," ucap Boy, dikutip prfmnews.id pada Jumat 21 Januari 2022.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah