Spider-Man No Way Home Dapat Keuntungan Luar Biasa, ‘The Rock’ pun Apresiasi

- 20 Desember 2021, 18:15 WIB
The Rock Dwayne Johnson
The Rock Dwayne Johnson /REUTERS/Mario Anzuoni

PRFMNEWS - Film terbaru Marvel, Spider-Man No Way Home mendapatkan banyak antusias dari para fans diseluruh dunia bahkan disebut-sebut sebagai film terbaik 2021.

Film Spider-Man No Way Home sendiri telah memecahkan rekor box office pada masa pandemi. No Way Home meraup pendapatan sebanyak 300 juta dollar atau setara dengan Rp4 triliun di seluruh dunia dalam beberapa hari dan kemungkinan terus bertambah.

Analis industri juga memperkirakan dengan rilisnya film Spider-Man No Way Home akan lebih banyak lagi pasar luar negeri, dan film ini akan mudah melewati pendapatan 1 milliar dollar di seluruh dunia, sebagaimana dikutip dari Hindustan Times.

Baca Juga: Hadiah Spesial Sony Pictures Indonesia pada Pria yang Nekat Naik Pesawat Demi Nonton Spiderman No Way Home

Tom Holland selaku tokoh utama film Spider-Man No Way Home, berterima kasih kepada fansnya atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Pada akun Instagram official @tomholland2013, Tom Holland membagikan video yang menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man No Way Home.

“Wow teman-teman saya tidak percaya angka-angka ini. Anda membuat ini mungkin. Cinta dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih terima kasih terima kasih dan jika Anda belum melihat Spider-Man belum pulang ... selamat Natal dan Anda tahu apa yang harus dilakukan," tulis Tom Holland.

Baca Juga: Terjadi Kericuhan Antar Pembeli Saat Pembelian Tiket Spider-Man No Way Home

Atas pencapaian yang telah diraih tersebut, banyak teman-teman perfilman mengapresiasi hal tersebut.

Seperti dari sesama marvel, Simu Liu hingga pemeran superhero yang akan memerankan Black Adam ‘The Rock’ Dwayne Johnson.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x