Tak Ada Bioskop di Kotanya, Pria ini Nekat Terbang ke Kota Lain Demi Bisa Nonton Spiderman No Way Home

- 20 Desember 2021, 11:45 WIB
Tangkapan layar tiktok @2ndnya2ndson yang bercerita tentang perjuangannya terbang ke Kota Jayapura demi bisa nonton Spiderman No Way Home di bioskop.
Tangkapan layar tiktok @2ndnya2ndson yang bercerita tentang perjuangannya terbang ke Kota Jayapura demi bisa nonton Spiderman No Way Home di bioskop. /

PRFMNEWS – Film Spiderman No Way Home telah diputar di hampir semua bioskop di Indonesia. Namun bagaimana jadinya jika kamu ingin menonton Spiderman No Way Home di bioskop tapi di kota kamu tidak ada bioskop.

Seorang pria asal Timika, Papua, nekat terbang ke Jayapura demi bisa menonton film Spiderman No Way Home di bioskop karena di kotanya tidak ada bioskop. Tak hanya itu, sang pria ini juga telah menabung dari jauh hari untuk mewujudkan keinginan terbesarnya tersebut.

Kisah perjuangan pria ini nekat terbang ke Jayapura demi menonton ‘Spiderman No Way Home’ ini diunggah di akun TikTok @2ndnya2ndson.

Baca Juga: Viral! Detik-detik Seorang Imam Masjid Ditampar Saat Sedang Musyawarah

Baca Juga: ini Ancaman Hukumam Bagi Pelaku Cyberbullying dan Pencemaran Nama Baik

Ada dua video yang diunggah, pertama, mengilustrasikan dirinya yang enggan membuka semua media sosial agar tidak mendapat spoilers film favorit yang ia tunggu-tunggu yakni Spiderman No Way Home, pada 15 Desember 2021.

Sedangkan video kedua, menceritakan persiapan dan perjalanan sang pria hingga bisa menonton Spiderman No Way Home di bioskop, diunggah pada 19 Desember 2021.

Merangkum keterangan dalam video tersebut, pria 21 tahun itu rela naik pesawat dari Timika ke Jayapura, lantaran bioskop terdekat dari daerah tempat tinggalnya itu hanya ada di Kota Jayapura.

Baca Juga: Lirik Lagu Menjadi Dia yang Dipopulerkan Tiara Andini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x