Viral! Detik-detik Seorang Imam Masjid Ditampar Saat Sedang Musyawarah

- 20 Desember 2021, 11:00 WIB
Tangakapan layar instagram saat seorang pria tampar imam masjid yang sedang bermusyawarah.
Tangakapan layar instagram saat seorang pria tampar imam masjid yang sedang bermusyawarah. /Instagram majeliskopi08

 

PRFMNEWS – Video detik-detik seorang imam masjid ditampar pria peserta musyawarah viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08, pada Senin, 20 Desember 2021.

Disebutkan bahwa aksi imam masjid ditampar pria peserta musyawarah itu terjadi di Masjid As-Sunnah Ampana. Sumoli, Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah.

“Sama Saudara sendiri tak usah main kekerasan ya dibicarakan baik-baik,” tulis pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Menjadi Dia yang Dipopulerkan Tiara Andini

Baca Juga: Bukan Nggak Laku, Ini Ragam Alasan Pria di Jepang Sewa Pacar Sampai Rela Habiskan Uang Jutaan

Dalam video itu tampak sang imam masjid berkaos hitam dan memakai sarung motif kotak merah sedang bermusyawarah bersama sejumlah pengurus masjid, warga, dan dijaga oleh polisi.

Disebutkan bahwa mereka sedang membahas kasus seseorang yang mengaku pengurus Masjid As-Sunnah Ampana membuat pernyataan yang dituding menyesatkan mengenai suatu tradisi yang disebutnya syirik.

“Diduga berawal dari sebuah akun Facebook yang mengklaim diri sebagai pengurus masjid As-Sunnah Ampana (padahal bukan pengurus) membuat pernyataan kalau tradisi tertentu itu syirik,” tulis sang pengunggah.

Baca Juga: Parodi Video Klip 'yang Terdalam' dari Selebgram ini Dikomentari oleh Noah dan Ariel

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x