Wow! Doctor Strange Bakal Bintangi Film Spiderman 3

- 9 Oktober 2020, 11:01 WIB
Sekuel film Doctor Strange segera memulai proses produksi akhir Oktober 2020
Sekuel film Doctor Strange segera memulai proses produksi akhir Oktober 2020 /Doctor Strange/IMDB

PRFMNEWS – Para penikmat film khususnya yang menggilai dunia super hero dibuat heboh lantaran karakter Doctor Strange akan tampil di film franchise Spiderman 3.

Melansir dari The Holywood Reporter, karakter yang diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch itu, akan mengambil peran sebagai mentor bagi Peter Parker.

Dimana sebelumnya, peran tersebut diambil oleh Iron Man, pada sekuel Spiderman: Homecoming.

Selain itu, kehadiran Doctor Strange juga disebut dapat menjelaskan karakter ‘Electro’ yang juga akan hadir di Spiderman 3.

Doctor Strange yang akan mulai memproduksi Doctor Strange and the Multiverse of Madness, diceritakan akan mengeksplorasi dunia alternatif dan dispekulasikan disanalah akan ada semacam cross-section.

Karakter ‘Electro’ sendiri, terakhir ditampilkan pada sekuel The Amazing Spiderman 2 yang saat itu masih diperankan oleh Andrew Garfield.

Sekuel Spiderman 3 ini, juga masih digarap oleh sutradara Jon Watts, yang sebelumnya menggarap sekuel kedua, Spiderman: Far From Home.

Dikabarkan dari Sony Pictures, Spiderman 3 akan rilis pada tanggal 17 Desember 2021, walaupun ada beberapa yang berspekulasi akan ada perubahan dikarenakan pandemi Covid-19.

Beberapa aktor pun dikabarkan akan melakukan syuting di Atlanta, Amerika Serikat, antara lain yaitu Zendaya, Marisa Tormei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x