Viral Bak Spiderman! Begini Nasib Terduga Maling yang Coba Kabur Loncat dari Gedung 3 Lantai

- 5 November 2021, 13:28 WIB
 Sebuah video viral di akun Instagram @info_kejadianviral menampilkan seorang pria terduga maling yang terkepung warga di Jalan Rakyat Pasar 2, Medan, Sumatera Utara pada Kamis, 4 November 2021.
Sebuah video viral di akun Instagram @info_kejadianviral menampilkan seorang pria terduga maling yang terkepung warga di Jalan Rakyat Pasar 2, Medan, Sumatera Utara pada Kamis, 4 November 2021. /Instagram @info_kejadianviral

 

PFMNEWS – Sebuah video viral di akun Instagram @info_kejadianviral menampilkan seorang pria terduga maling yang terkepung warga di Jalan Rakyat Pasar 2, Medan, Sumatera Utara pada Kamis, 4 November 2021.

Video tersebut diunggah pemilik akun pada hari ini Jumat, 5 November 2021. Dalam video tampak seorang pria terduga maling berusaha kabur untuk menghindari kepungan warga.
Pria itu nekat loncat bak Spiderman dari sebuah ruko tiga lantai ke bangunan lain di sebelahnya.

Menurut kesaksian warga ada tiga orang di dalam ruko tersebut. Warga yang mengetahui keberadaan mereka berusaha ingin menangkapnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Pertamina Terbaru November 2021, Simak Syarat dan Ketentuannya

Baca Juga: Hadiri Rakernis Fungsi Reskrim, Polresta Bandung Juara Pertama Tingkat Polda Jabar

Namun, saat warga akan naik ke lantai atas ruko, salah satu terduga maling itu justru berusaha melarikan diri dengan cara meloncat dari gedung ruko lantai tiga ke gedung lainnya.

"Karena terkepung, maling tersebut loncat bagaikan seorang parkour profesional dari gedung lantai 3 ke gedung lainya" ujar warga di lokasi, dikutip dari keterangan unggahan akun tersebut.

Warga sempat berteriak histeris melihat aksi pria terduga maling tersebut yang berlari dan meloncat dari ruko.

Baca Juga: Sebelum Terjadi Kecelakaan, Tubagus Joddy Sempat Unggah Postingan, Netizen Kini Serang Akun Instagramnya

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x