Hadiah Spesial Sony Pictures Indonesia pada Pria yang Nekat Naik Pesawat Demi Nonton Spiderman No Way Home

- 20 Desember 2021, 12:10 WIB
Sony Pictures berikan hadiah kepada pria yang nekat naik pesawat ke Jayapura untuk nonton No Way Home di bioskop karena di Timika tak ada bioskop.
Sony Pictures berikan hadiah kepada pria yang nekat naik pesawat ke Jayapura untuk nonton No Way Home di bioskop karena di Timika tak ada bioskop. /

PRFMNEWS – Sony Pictures Indonesia berikan hadiah spesial pada sosok pria asal Timika, Papua yang nekat naik pesawat demi bisa nonton Spiderman No Way Home di bioskop di Jayapura.

Pihak Sony Pictures Indonesia memberikan hadiah spesial itu karena menilai aksi pria tersebut benar-benar mencerminkan perjuangan seorang fans Marvel yang sesungguhnya.

Pria pemilik akun TikTok @2ndnya2ndson ini juga dinobatkan sebagai penggemar paling niat oleh Sony Pictures Indonesia. Melalui akun Twitter resminya, Sony Pictures Indonesia akan memberikan hadiah kepada pria 21 tahun tersebut.

"Penonton terniat #SpiderManNoWayHomeID jatuh kepada orang ini. Plis yang tau kontaknya DM aku, mau kasih oleh-oleh dari Peter Parker. Beneran. Serius. Gak boong," tulis @SonyPicturesID pada Minggu, 19 Desember 2021.

Baca Juga: Stres Bisa Sebabkan Gangguan Pencernaan, Begini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Baca Juga: Tak Ada Bioskop di Kotanya, Pria ini Nekat Terbang ke Kota Lain Demi Bisa Nonton Spiderman No Way Home

Dengan sigap pria tersebut menuliskan balasan dari unggahan tim Sony Pictures Indonesia lewat akun Twitter-nya @2ndSonReal.

“Hi min terima kasih sudah memperhatikan unggahan saya, ini saya 100 % tidak bohong. Mimin bisa cek DM di Twitter dan Instagram. Saya kurang nyaman tulis kontak di sini, soalnya jika Anda butuh sejumlah bukti untuk memastikan bahwa ini saya, saya akan kirimkan juga. Takut ada yang ngaku-ngaku soalnya,” tulis pria tersebut.

Sang penggemar pria itu juga mengaku melalui akun TikToknya bahwa sudah dihubungi oleh tim Sony Pictures Indonesia. Ia pun berjanji kepada para followers-nya untuk membuat review hadiah yang diberikan kepadanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x