Gegara Lakukan Hal Terlarang Ini, Seorang Remaja Diteror 2 Sosok Gaib saat Camping di Kaki Gunung Ciremai

- 7 Desember 2021, 06:35 WIB
Pencerita teror gaib di Kaki Gunung Ciremai
Pencerita teror gaib di Kaki Gunung Ciremai /YouTube Malam Mencekam.

PRFMNEWS - Akibat lakukan hal terlarang, seorang remaja bernama Yufi, warga Cirebon, Jawa Barat (Jabar) diteror dua sosok makhluk gaib saat camping (kemping) di kaki Gunung Ciremai.

Remaja pria itu mengaku menerima teror dari sosok wanita dan sosok tinggi besar berambut panjang, sejak berada di lokasi hingga beberapa hari setelah kemping.

Yufi menceritakan pengalaman horornya lewat kanal YouTube Malam Mencekam yang diunggah pada 26 November 2021.

Kisah ini berawal saat Yufi dan empat temannya berangkat kemping ke kaki Gunung Ciremai di Sadarehe, Rajagaluh, Majalengka, Jabar pada 2019. Mereka berangkat naik motor dari Cirebon pada Sabtu pukul 16.30 WIB dan tiba di lokasi pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Segera Diresmikan, Revitalisasi Kawasan Alun-alun yang Sempat Terkendala

Sesampainya di lokasi, mereka menyewa dua tenda. Sekira pukul 21.00 WIB setelah tenda terpasang, mereka berkumpul melepas lelah sambil bermain gitar.

Merasa dingin, Yufi bersama satu temannya berniat mencari kayu untuk membuat api unggun ke area hutan jati di dekat area tenda.

Gangguan awal muncul, masing-masing dari mereka mendengar suara burung dan suara mirip pria berdehem. Namun, gangguan itu mereka anggap biasa saja.

Malam pertama kemping, semua berjalan normal. Hingga hari kedua, Yufi dan temannya kembali mencari kayu untuk dibuat api unggun sekira pukul 18.30 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x