Anggun C Sasmi Jalani Karantina saat Tiba di Indonesia: Anggap ini Sebagai 'Liburan Kecil'

- 28 Oktober 2021, 21:14 WIB
Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi /Instagram@anggun_cipta

PRFMNEWS - Nama Anggun C Sasmi seolah tak asing terdengar di telinga para penikmat musik Tanah Air hingga internasional. Baru-baru ini penyanyi bertalenta tersebut diketahui kembali ke Indonesia bersama sang suami, Christian Kretschmar.

Tiba di Indonesia, Anggun dan suaminya langsung menjalani proses karantina lima hari di sebuah hotel kawasan Jakarta. Hal itu mereka lakukan demi patuhi aturan selama pandemi Covid-19 yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia. Rupanya ini merupakan pengalaman pertama bagi perempuan 47 tahun itu usai tiba di Tanah Air.

Anggun pun tak segan mengunggah sejumlah aktivitas saat menjalani karantina di hotel. Aktivitas itu ia bagikan melalui unggahan Instagram pribadinya @anggun_cipta, pada Rabu, 27 Oktober 2021. Pelantun tembang “Mimpi” itu bersama sang suami terlihat melakukan aktivitas bersama, mulai dari menyantap hidangan yang sudah disediakan, berjibaku dengan laptop, menonton televisi, hingga momen saat bangun tidur.

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocorkan Lirik Lagu Duet Perdana Mereka yang Akan Dinyanyikan saat Pernikahan

Dalam keterangan pada unggahan foto-foto tersebut, diketahui Anggun dan Kretschmar telah melalui 3 dari 5 hari masa karantina yang ditetapkan pemerintah.

“Karantina hari ketiga dari lima. Piyama setiap hari dan partner karantina yang tampan sebenarnya membuat ini nyaris menyenangkan. Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya lima hari,” tulis Anggun.

Perempuan yang selama ini menetap di Perancis usai menikah itu lantas mengingatkan pentingnya untuk mematuhi aturan karantina demi kepentingan bersama. Apalagi tindakan ini bisa menyelamatkan masyarakat dan sebagai tindakan preventif terhadap diri sendiri.

Baca Juga: Squid Game dalam Konsep McKamey Manor, Bikin Peserta Depresi dan Trauma

“Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua. Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai ‘liburan kecil’ untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati sajaaa. Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif,” tutur Anggun dalam unggahan di Instagram pribadinya itu.

Kepulangan Anggun C Sasmi sontak disambut meriah netizen melalui kolom komentar. Bahkan, sejumlah rekan artis seperti Robby Purba, Iis Dahlia, Rossa dan lainnya ikut memberikan sambutan hangat kepada dirinya dan suami. Tak sedikit pula netizen yang memuji sikap Anggun untuk menaati setiap aturan yang berlaku di manapun berada.

“Idola beneran ini, harus dicontoh, padahal artis internasional bukan ecek-ecek. Idolaku dari kecil,” tulis akun @syariebeauty_byninitreal.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah