dr. Tirta Ungkap Peran 4 Oknum yang Diduga Bantu Rachel Vennya: Kok Bisa Dia Kabur Karantina Terus ke Bali

- 20 Oktober 2021, 14:32 WIB
Selebgram Rachel Vennya
Selebgram Rachel Vennya /Instagram.com/@rachelvennya/

PRFMNEWS - Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya saat karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta, mengundang tanda tanya banyak pihak.

Dokter sekaligus relawan Covid-19, Tirta Mandira Hudhi atau dr. Tirta turut menyoroti kasus yang tengah menjerat Rachel Vennya tersebut.

Melalui video di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 20 Oktober 2021, dr. Tirta mengungkap peran setidanya empat oknum yang menurutnya diduga ikut terlibat membantu Rachel Vennya kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Menurut dr. Tirta, permasalahan Rachel Vennya sudah terlihat sejak ia mendarat di Indonesia usai pulang dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Intip Kekayaan 5 Selebriti Hollywood, dari Kyle Jenner hingga JLo

dr.Tirta Soroti Rachel Vennya yang kabur dari karantina. /Ig @dr.tirta/
dr.Tirta Soroti Rachel Vennya yang kabur dari karantina. /Ig @dr.tirta/

Sang dokter menyebut bahwa sebagai seorang selebgram, Rachel Vennya seharusnya menjalani karantina di hotel dan bukan di Wisma Atlet.

"Yang jadi pertanyaan kok bisa dia di Wisma Atlet, padahal Wisma Atlet hanya untuk pekerja, TKI, TKW, atau mahasiswa yang belajar dari luar negeri. Sementara tokoh-tokoh terkenal lainnya, Mas Wishnutama aja itu nggak boleh di Wisma Atlet, nggak boleh, berarti kok bisa nih (Rachel Vennya) di Wisma Atlet?" ucap dr. Tirta.

Ia lantas menduga ada oknum yang membantu selebgram 26 tahun itu agar bisa langsung diarahkan ke Wisma Atlet dan bukan ke hotel seperti tokoh-tokoh terkenal lainnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x