Intip Kekayaan 5 Selebriti Hollywood, dari Kyle Jenner hingga JLo

- 20 Oktober 2021, 14:23 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner /Instagram.com/ @kyliejenner


PRFMNEWS - Dunia Hollywood memang tidak pernah lepas dari perbincangan - perbincangan netizen, banyak sekali selebriti Holywood yang sangat taji banget!.

Mereka menghasilkan pundi - pundi dari syuting, menjadi model di suatu brand hingga memiliki usaha sendiri, seperti Jay Z, Kim Kardashian sampai dengan Kylie Jenner.

Mereka para selebriti memiliki kekayaan yang sangat fantastis, rumah mereka sangat besar dan apabila diuangkan sungguh sangat mahal sekali nih fellas.

Baca Juga: Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf Melalui Surat, Akui Ingin Bertemu Mantannya

Apalagi di tahun 2021 ini semua selebriti berlomba - lomba untuk menjadi orang terkaya di dunia keartisan. Kira - kira siapa saya ya selebriti Hollywood yang memiliki kekayaan fantastis?

1. Kylie Jenner

Siapa sih yang tidak tahu dengan si bungsu keluarga Jenner ini ? Kylie merupakan selebriti papan atas Amerika Serikat dengan kekakayaan yang fantastis. Kylie merupakan seorang model dan juga pengusaha muda yang terbilang sangat sukses bahkan di kelas dunia. Sumber pendapatan terbesar Kylie ada di Kylie Cosmetics, perusahaan tersebut meraih untung hingga 200 juta dolar AS pada 2019. Jumlah kekayaan Kylie hingga sekarang adalah sebesar 12,76 triliun rupiah.

2. Jay Z

Rapper dengan nama asli Shawn Corey Carter ini memiliki kekayaan mencapai 1 miliar dollar AS atau setara dengan Rp14,9 triliun. Kekayaan tersebut ia dapati dari bisnisnya sendiri.

Baca Juga: 7 film terbaik Denzel Washington, Nomor 1 dan 2 Diangkat dari Kisah Nyata

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x