Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf Melalui Surat, Akui Ingin Bertemu Mantannya

- 20 Oktober 2021, 13:07 WIB
Kim Seon Ho akui rumor aborsi aktor K benar dirinya
Kim Seon Ho akui rumor aborsi aktor K benar dirinya /Instagram/@salt_ent/


PRFMNEWS - Kim Seon Ho, pemeran Hong Dung Sik pada drama ‘Hometown Cha Cha Cha’ menuliskan permintaan maaf untuk mantan pacarnya karena telah melakukan tuduhan terhadap kehidupan pribadinya.

Ia merasa permintaan maaf ini terlambat karena dibayangi ketakutannya selama ini. Diketahui, Kim Seon Ho terseret skandal aborsi mantan pacarnya yang terungkap dari pengakuan di sebuah forum internet.

“Saya Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulis meminta maaf atas pernyataan saya yang sudah terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut,” tulis Kim Seon Ho dalam permintaan maafnya yang dikutip dari allkpop pada 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Akui Bersalah, Kim Seon Ho Minta Maaf Atas Skandal Aborsi yang Menimpanya

Kim Seon Ho menyadari ia berpacaran berawal niat yang baik, namun selama berpacaran selalu melukai hati karena ketidakpeduliannya kepada mantan pacarnya.

“Saya berkencan dengan orang tersebut dengan perasaan yang baik, tetapi selama berhubungan, saya melukai hatinya karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan,” tulis Kim Seon Ho.

Ia juga berharap untuk bertemu mantan pacarnya, namun saat ini ia tidak bisa melakukannya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sebut Satu Nama Teman Raffi Ahmad Ini yang Enggan Ia Undang Lagi ke Podcastnya

“Saya berharap bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tapi saat ini saya tidak bisa melakukannya dan saya menunggu ketika saya diberi kesempatan,” katanya.

Kim Seon Ho benar tulus untuk meminta maaf kepada semua orang melalui surat tersebut

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x