Blak-Blakan, Lucinta Luna Beberkan Dirinya adalah Lelaki Bernama Muhammad Fatah

- 27 Oktober 2021, 11:42 WIB
Trending! Pengakuan Lucinta Luna Takut Dosa Setelah Lakukan Operasi di Thailand?
Trending! Pengakuan Lucinta Luna Takut Dosa Setelah Lakukan Operasi di Thailand? /Tangkapan layar Youtube/ BW

PRFMNEWS - Di kanal youtube Boy William, Lucinta Luna buka - bukaan tentang identitas aslinya. Lucinta Luna akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah lelaki bernama Muhammad Fatah.

Sebelumnya, Lucinta Luna tak pernah mau mengakui bahwa dirinya adalah seorang lelaki. Namun, dengan Boy William akhirnya Lucinta Luna membeberkan semua hal tentang dirinya.

Dalam percakapan dengan Boy, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya sudah merasa kemayu pada saat masih bersekolah karena ia memiliki banyak kakak perempuan dan di lingkungannya banyak perempuan.

Baca Juga: Pernah Jadi Toko Bunga dan Hotel, Ini Sejarah Singkat Gedung Museum Sumpah Pemuda di Jakarta

Di perbincangan itu, Lucinta mengaku jika dirinya yang bernama asli Muhammad Fatah mengaku capek menjadi sosok Lucinta Luna.

"Jujur capek (jadi Lucinta Luna), tapi ya gimana namanya untuk mengais rejeki, jaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, supaya orang itu percaya gue itu perempuan" ujar Lucinta Luna yang mengakui bernama asli Muhammad Fatah.

Bahkan secara blak-blakan dia menegaskan sosok asli dari Lucinta Luna itu tidak ada.

"Sebenarnya Lucinta Luna itu gak ada. Dari jaman dulu Lucinta Luna tuh gak ada. Dia hanya puara-pura, pengen eksis, dia punya ambisi pengen terkenal. Stelah ambisi pengen terkenal yaudah," katanya.

Baca Juga: Mengenang Masa-masa di Kowad Berseragam dengan Rok, Aprilio Manganang: Tidak Gampang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah