Kasus Skandal Musik Terbesar yang Pernah Ada: Lipsing Milli Vanilli

- 22 Oktober 2021, 19:46 WIB
Skandal lipsing di industri musik yang paling menghebohkan dunia oleh grup duo Milli Vanilli
Skandal lipsing di industri musik yang paling menghebohkan dunia oleh grup duo Milli Vanilli /Tangkapan Layar konten YouTube Detective Aldo

PRFMNEWS - Duo vokal Milli Vanilli yang terdiri 2 orang Bernama Rob Pilatus dan Fab Morvan, bertemu pada sebuah seminar dance yang diadakan di Los Angeles pada 1988 silam.

Seiring berjalannya waktu, Rob Pilatus dan Fab Morvan membuat rekaman lagu kecil-kecilan di Munchen, Jerman, yang hanya terjual beberapa ribu copy.

Saat mereka menjalani karir mereka di bidang musik, Milli Vanilli bertemu Frank Farian yang merupakan salah satu produser musik terbesar di Jerman.

Rob dan Fab diajak ke studio milik Frank untuk melihat proses pembuatan lagu yang berjudul ‘Girl,You Know It’s True’.

Baca Juga: Paniknya Seorang Suami Saat Istrinya Temukan Nama Sang Mantan di Skripsinya

Saat proses pembuatan lagu Girl,You Know It’s True Frank bertanya kepada Rob dan Fab,

“Apakah, kalian bisa bernyanyi?” tanya Frank seperti dilansir prfmnews.id dari kanal Youtube Detective Aldo, Kamis 21 Oktober 2021.

Rob dan Fab dengan yakin dan menjawab mereka bisa bernyanyi.

Frank juga mengatakan bahwa konsernya sebentar lagi akan digelar yang membuat Frank memiliki rencana untuk konsepnya dibikin melipsing dulu, karena sudah tidak ada waktu untuk recording, final mixing.

Awalnya Rob dan Fab ragu keputusan Frank atas konsep lipsingnya tapi karena Frank meyakinkan Rob dan Fab project ini akan menghasilkan banyak uang yang akhirnya mereka berdua mau mengikuti kata Frank.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x