WOW! Serial Netflix ‘Squid Game’ Sukses Ditonton 142 Juta Keluarga

- 20 Oktober 2021, 09:54 WIB
Karakter Sang-woo dan Gi-Hun sebagai tokoh sentral serial Squid Game.
Karakter Sang-woo dan Gi-Hun sebagai tokoh sentral serial Squid Game. /Netflix.


PRFMNEWS - Serial Netflix Squid Game sukses menghibur penonton ke seluruh penjuru dunia.

Baru-baru ini, serial film Squid Game dilaporkan sudah hampir ditonton 142 juta keluarga di seluruh dunia.

“Sebanyak 142 juga orang rumah tangga secara global telah memilih untuk menonton judul tersebut dala empat minggu pertama. Luasnya popularitas Squid Game ini sangat luar biasa,” kata perusahaan itu dalam sebuah surat kepada investor yang dikutip dari Deadline.com, pada Rabu 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Selain Squid Game, Ini 6 Drama Korea Bertema Survival : Train to Busan Wajib Ditonton

Serial Netflix Squid Game dirilis pada 17 September 2021. Mengisahkan 456 pemain yang harus bersaing satu sama lain dalam permainan bertahan hidup yang mematikan.

Permainan tersebut akan mengingatkan pada masa kanak-kanak dan jika memenangkan permainan tersebut akan mendapatkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won.

Permainan tersebut merupakan permainan tradisional korea, seperti lampu merah, lampu hijau, jika tidak mengikuti anjuran permainan maka kematian akan menunggu mereka. Tetapi, tidak hanya itu ada beberapa permainan tradisional yang tidak asing di Indonesia seperti kelereng dan tarik tambang.

Baca Juga: Kim Joo Ryoung Aktris Squid Game Berbagi Cerita Detail Tentang Karakter Han Mi Nyeo

Netflix mencatat bahwa serial Squid Game tersebut menduduki peringkat sebagai acara nomor 1 di 94 negara termasuk Amerika Serikat.

Kesuksesan Squid Game juga membuat orang-orang mencari kostum-kostum Halloween bertemakan Squid Game, serta barang-barang lainnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x