Kim Joo Ryoung Aktris Squid Game Berbagi Cerita Detail Tentang Karakter Han Mi Nyeo

- 13 Oktober 2021, 18:39 WIB
Kim Joo Ryoung
Kim Joo Ryoung /Soompi/



PRFMNEWS - Aktris serial populer Netflix ‘Squid Game’ Kim Joo Ryoung, belum lama ini membeberkan cerita merinci tentang karakter Han Mi Nyeo yang ia perankan.

Melalui agensinya Just Entertainment, Kim Joo Ryoung berbagi cerita tentang bagaimana persiapannya untuk berperan dalam drama serta tanggapan akan kesuksesan acara itu.

Squide Game adalah serial original Netflix tentang permainan bertahan hidup dengan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won (sekitar $40 juta) atau setara Rp568 miliar.

Sekitar 456 peserta yang haus uang, akhirnya bergabung dengan permainan itu, tanpa tahu bahwa ada yang harus dipertaruhkan daripada hanya sebuah hadiah uang semata.

Baca Juga: VIDEO: Mahasiswa Dibanting Polisi di Tangerang Viral, Korban Sempat Kejang-kejang

Kim Joo Ryoung berperan sebagai Han Mi Nyeo, seorang wanita yang akan melakukan apa saja demi uang, baik di dalam dan di luar permainan.

Mengenai kesuksesan Squid Game, Kim Joo Ryoung berkomentar mengenai drama yang sukses besar tersebut.

“Saya memperkirakan kesuksesan proyek sampai tingkat tertentu, ketika saya pertama kali membaca naskahnya. Tetapi saya tidak pernah bisa membayangkan kesuksesan secara global seperti ini. Rasanya sedikit tidak realistis, saya merasa gugup dan sangat senang, faktanya bahwa saya berpartisipasi sebagai aktris dalam proyek ini adalah suatu kehormatan dan kebangaan untukku,” ungkap Kim Joo Ryoung.

Sama seperti pemain lainnya, Kim Joo Ryoung juga melihat meningkatnya pengikut di akun Instagramnya.

Kim Joo Ryoung mengungkapkan bahwa sebelum seri drama Squid Game tayang, ia memiliki sekitar 400 pengikut di Instagram. Kini pengikut di Instagram pribadinya mencapai 1,9 juta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x